SAFI NATURALLY BRIGHT TEA TREE OIL ANTI ACNE CREAM {REVIEW}

Haii kali ini aku mau bahas mousturizer dari Safi. Naturally Bright tea tree oil anti acne cream ini aku udah pake sekitar 1,5 bulan yg lalu karena penasaran dengan bungkus warna hijau hihihi. Jadi langsung ajh yuk kita bahas si hijau ini.


Di packaging luarnya, terdapat klaim bahwa moinsturizer ini mengklaim sebagai pelembab yg dapat mengurangin minyak di wajah, mengjaga kelembaban kulit, merawat kulit berjerawat dan menyejukan kulit kemerahan jerawat yang sedang meradang.

Produk yg di kemas dengan bentuk jar pelastik yg berwarna hijau dan dominan putih. Pada bagian belakang body jar terdapat logo Halal dari MUI. 

Safi Natural White Anti Acne Cream With Tea Tree Oil  krim ringan yang mudah menyerap. Mengandung tea tree oil dan aloe vera yang dapat membantu merawat kulit wajah berjerawat, seperti : 

- Membantu mengurangi minyak di wajah
- Menjaga kelembapan kulit
- membantu merawat kulit berjerawat
- Membantu menyejukan kulit kemerahan pada wajah akibat jerawat






Ingredients :


Water, Glycerin, Dimethicone, Caprylic/Capric Triglyceride, Cyclopentasiloxane, Polyacrylamide, Cyclohexasiloxane, Methyl Gluceth-20, Carbomer, Titanium Dioxide, Sodium Hydroxide, Salicylic Acid, Ethylhexylglycerin, Niacinamide, Nigella Sativa (Habbatus Sauda) Seed Oil, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Sodium Hyaluronate, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Fragrance, Phenoxyethanol.


Krim ini sama seperti pelembab gitu, diusapkan pada seluruh wajah agar bisa menenangkan wajah berjerawat yang meradang. Krim ini dapat digunakan pada pagi dan malam hari. Ada sensasi dingin seperti menthol gitu saat digunakan.

Selama pemakaian ini ada jerawat yg gede yg akan tumbuh besok nya sakitnya dan jerawatnya rada kempes gitu. Dan membuat kulit yg memarah karena radang jerawat mereda. Setelah itu menurutku kulit menjadi cerah dari biasanya.

Komentar


  1. AYO Bergabung Bersama AJOQQ | Menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
    1 ID untuk 8 Permainan Poker, Domino, Capsa Susun, BandarQ, AduQ, Bandar Poker, Sakong, Bandar66 ( NEW GAME!! ) :D
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    - Bonus Cashback 0.3%. Dibagikan Setiap hari SENIN
    - Bonus referral 20% SELAMANYA
    - Minimal Deposit dan Withdraw hanya 15 rb Proses Aman & cepat
    - 100% murni Player vs Player ( NO ROBOT ) x-)
    PROMO MENARIK
    website : AJOQQ.ME
    Whatshapp : +855969190856 :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Rahasia Menbuat Donat Enak Empuk Anti Gagal